Layanan

Kami menerima jasa pembukuan dan perpajakan yang secara garis besar terbagi dalam 2 (dua) jenis pelayanan yaitu sebagai berikut :

1. Layanan jasa bulanan :

Adapun rincian pelayanan jasa bulanan adalah sebagai berikut :

Dua minggu sekali (paling lambat setiap tanggal 17 bulan berjalan dan tanggal 2 bulan berikutnya) atau tergantung kebutuhan, kami akan meminta untuk dikirimkan data-data transaksi keuangan perusahaan anda.

Berdasarkan data-data tersebut, setiap bulannya kami akan membuatkan laporan keuangan perusahaan berupa : neraca, laporan laba rugi dan buku besar.

Berdasarkan data-data tersebut pula, kami akan menghitung segala kewajiban perpajakan bulanan seperti PPh pasal 21/ 26, PPh pasal 23/ 26, PPh pasal 25, Pph pasal 4:2 dan PPN. Dari perhitungan tersebut diatas, kami akan membuatkan SPT Masa sesuai dengan pajak terhutang setiap bulannya sampai dengan pelaporan pajak tersebut ke Kantor Pelayanan Pajak .

2. Layanan jasa tahunan :

Adapun rincian pelayanan jasa tahunan adalah sebagai berikut :

Kami akan membuatkan suatu kompilasi atas laporan keuangan perusahaan yang menjelaskan atas posisi akun-akun diakhir periode dan laporan usaha selama periode tahun tersebut.

Kami akan menghitung kewajiban pajak yang masih terhutang di akhir tahun dan membantu mengisi dan melaporkan SPT Tahunan baik secara manual maupun elektronik (eSPT) ke Kantor Pelayanan Pajak.

Bidang dan Jasa yang diberikan oleh Global Management Service :

  • Perencanaan Pajak (Tax Planning)

Kajian aspek perpajakan terhadap transaksi yang telah terjadi selama tahun pajak yang dilaporkan, guna mendapatkan suatu solusi / alternatif terbaik bagi pengusaha dalam menjalankan pembayaran pajak yang seminimal mungkin dengan resiko sekecil mungkin.

  • Pembuatan Laporan Keuangan dan Laporan Pajak

Pembuatan laporan keuangan bulanan dan tahunan berikut dengan laporan pajaknya.

  • Review atas Laporan Perpajakan (bulanan atau tahunan)

Melakukan review atas laporan keuangan perusahaan untuk menghitung pajak terhutang dalam periode berjalan, hasil pengecekan ulang akan dibandingkan dengan pemenuhan kewajiban perusahaan dan diikuti pembetulan SPT jika diperlukan

  • Konsultasi Accounting & Pajak

Memberikan konsultasi  perancangan dan implementasi sistem akuntansi, accounting service dan memberikan konsultasi berupa saran atau pendapat yang ditemui oleh perusahaan atas kasus dan masalah perpajakan yang dihadapinya. Update atas peraturan perpajakan terbaru berikut penjelasan mengenai peraturan baru tersebut, yang sangat diperlukan oleh perusahaan dalam rangka pelaksanaannya.

  • Jasa Teknis dan accounting lainnya, meliputi :
  1. Jasa pengurusan administrasi perpajakan (seperti : NPWP, PKP)
  2. Jasa penghitungan gaji karyawan (Payroll)
  3. Jasa pembukuan dan perpajakan lainnya sesuai permintaan dan kebutuhan dari perusahaan

Biaya atas layanan :

Terhadap pelayanan diatas kami kenakan biaya yang sangat terjangkau, kompetitif dan bervariatif (negotiable) tergantung dari jenis pelayanan dan jumlah / volume transaksi perusahaan anda.

Jadi diperlukan data yang informatif tentang apa yang diinginkan oleh perusahaan, sehingga kami perlu mengetahui sejauh mana permintaan atas laporan yang diibutuhkan sebelum menetapkan penawaran harga.

Laporan yang dihasilkan :

Waktu penyampaian hasil kerja atau laporan atas pelaksanaan jasa pembukuan dan perpajakan bulanan adalah setiap tanggal 12 bulan berikutnya dari setiap masa pajak yang dikerjakan dengan catatan data-data yang diperlukan dapat diterima paling lambat tanggal 3 bulan berikutnya dari masa pajak yang dikerjakan.

Laporan yang akan kami berikan kepada perusahaan meliputi :

1. File arsip pajak bulanan yaitu SPT bulanan yang telah dilaporkan ke Kantor Pelayanan Pajak dimana perusahaan terdaftar sebagai wajib pajak.

2. File laporan keuangan bulanan perusahaan yang terdiri dari Laporan Neraca, Laporan Laba Rugi, dan Buku Besar berupa softcopy (dalam format excel file dan pdf file).

3. File arsip pajak tahunan yaitu SPT tahunan yang telah dilaporkan ke Kantor Pelayanan Pajak dimana perusahaan terdaftar sebagai wajib pajak.

4. File kompilasi laporan keuangan perusahaan berupa softcopy (dalam format excel file dan pdf file).

%d blogger menyukai ini: